Pantun Sahur Lucu Kocak Gokil Di Bulan Ramadhan

Pada jaman kekinian, tidak susah untuk bangun malam. Weker tinggal diputar, sesaat tv juga menyiarkan acara sampai tengah malam, seringkali sampai pagi hari. Selain itu, pada piranti mobile yang sekarang ada di tangan hampir tiap orang, alarm yang akan membangunkan kita dari mimpi juga tinggal disetel.

Semuanya tidak berada di waktu dulu, serta pada periode waktu tidak lebih dari dekade lantas sekali juga. Untunglah tetap ada langkah orang sesuai dengan zamannya supaya mereka tidak telat dihadang imsak. Diantaranya dengan membangunkan masyarakat untuk sahur. Adat itu, di sejumlah tempat, masih terpelihara.

Makan sahur seringkali disebut adalah salah satunya hal penting dalam berpuasa. Lumrah jika sebelum berpuasa esoknya, orang berusaha sebisa mungkin untuk melahap sahur di pagi hari Ramadhan.

Setelah mengatur jam alarm hingga waktunya berbunyi ada beberapa orang yang suka membangunkan teman atau pacar dengan pantun sahur lucu menggunakan ponsel melalui messenger atau juga aplikasi whatsapp wa. Misal seperti inilah isinya mengucapkan ucapan sahur dengan pantun...

 

""Ada nasi ikan dan sayur..
Tersedia diatas meja..
Kuucapkan selamat makan sahur..
Untuk Engkau sekaluarga..""

 Baca Juga : Ucapan Lebaran